Jumat, 20 Maret 2009

I'm a dreamer

Beberapa hari ini saya merasakan kehampaan, kosong, tanpa greget. Hidup mengalir saja mengikuti rutinitas mulai dari bangun pagi, mandi, berdandan, berangkat menuju kantor, bekerja, menunggu jam berdetak hingga jam 5, pulang, makan malam, kencan, nonton TV, dan tidur. Tak ada yang menarik! Tak bermakna! Tiba-tiba saja saya merindukan saat-saat dimana saya punya banyak aktivitas yang bermakna seperti jaman kuliah dulu. Aaaarggghhh....sayangnya waktu tak dapat diputar kembali ke masa lalu!

Tapi saya sadar sepenuhnya bahwa merenungi masa lalu adalah suatu kegiatan tak berguna dan dapat memperparah rasa hampa, jadi saya memutuskan untuk lari dari kehampaan. *pencet tombol esc*
Salah satu cara melarikan diri dari kehampaan yang hakiki ini adalah membangkitkan kembali mimpi-mimpi yang sempat tenggelam bersama kesibukan, dan mimpi yang rasanya cukup realistis untuk dibangkitkan saat ini adalah menulis. Saya sudah cukup lama tidak menulis lagi karena selalu beralasan sibuk-suatu alasan klasik yang dibuat dibuat. Akibatnya, blog saya di multiply-pun terbengkalai, tak pernah di update. Dan, untuk membangkitkan lagi jiwa menulis saya yang sempat mati suri, saya tidak mau bersikap tanggung. Saya buat blog baru, di tempat baru, dengan desain baru, dan jiwa yang baru. Semoga saja yang ini berhasil, tidak hangat sesaat seperti tahi ayam karena saya sadar selain memiliki jiwa pemimpi, saya juga memiliki jiwa pembosan yang cukup kuat.

Dan, membuat mimpi terwujud memang tak pernah mudah. Entah sudah berapa kali tombol backspace di laptop saya dipencet hanya untuk menghasilkan beberapa baris kalimat yang jauh dari bermutu ini. Tapi, biarlah...daripada tidak mencoba sama sekali! *suatu pembenaran diri*



1 komentar:

  1. walau tampilan sederhana
    tapi isinya memikat kok
    andai ditambah foto pasti lebih keren

    BalasHapus