Senin, 30 Maret 2009

Aku Ulang Tahun

Hari ini saya genap berusia 28 tahun. Tak ada yang istimewa di hari ulang tahun kali ini, selain inilah ulang tahun kedua yang saya lewati di tanah perantauan, jauh dari keluarga dan sahabat. Ulang tahun ini saya tak berani berharap banyak dan tidak mempunyai impian yang muluk.

Ulang tahun kali ini juga relatif sepi, tidak banyak yang mengingat hari ulang tahun saya. Sedih sekali! Bahkan orang tua-pun lupa karena mereka ingatnya saya berulang tahun esok hari, tanggal 31 Maret. Duh...saya sudah jadi anak mereka selama 28 tahun dan mereka lupa hari ulang tahun saya. Tapi, tak mengapa...yang penting, saya selalu ada di hati mereka *mode percaya diri on*.

Doa-doa yang saya dapatkan hari ini kebanyakan adalah semoga saya cepat mendapatkan jodoh. Hehehehe...memang sudah waktunya sih! Jadi ingat...dulu saya sering bermimpi bahwa saya akan menikah di usia 28...akankah mimpi saya menjadi kenyataan ? Hanya TUHAN yang tahu!

Happy Birthday for myself!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar