Jumat, 20 Mei 2011

Rajin Nge-blog

Rasanya produktivitas blog saya dari tahun ke tahun semakin menurun. Ada saja seribu alasan yang saya buat sebagai bentuk permakluman bahwa blog saya kurang update, mulai dari tidak ada waktu sampai terbatasnya sarana dan prasarana untuk nge-blog. Namun muara dari semua alasan itu sebenarnya adalah niat! Niat saya untuk menulis kurang kuat sehingga apapun alasan yang saya buat pasti akan terasa masuk akal.

Sekarang, saya berniat untuk menghilangkan seluruh hambatan untuk menulis dan update blog. Salah satu cara yang akan saya lakukan adalah berusaha untuk tetap dapat update blog meskipun menggunakan sarana yang minim. Voila! Akhirnya, saya menemukan cara posting yang mudah yang bisa dilakukan dimana saja asalkan saya membawa ponsel pintar saya, si Blackberry karena cara yang saya gunakan adalah mengirim posting blog melalui email. Dan karena Blackberry, saya bisa akses email saya dimanapun dan kapanpun. Ini adalah tulisan pertama saya menggunakan fasilitas tersebut. Jika tulisan ini berhasil Anda baca, berarti saya telah berhasil. Namun jika saya tidak berhasil, maka Anda-pun tidak akan pernah tahu saya telah membuat tulisan ini:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar