Selasa, 05 Juni 2012

Funny Thing at Site #1

Suatu malam di sebuah toko serba ada di daerah Muara Tae, Jempang, Kutai Barat, Kaltim

Saya : Mbak, r***na-nya dong...
Mbak penjual : Yang warna apa?
Saya-pun sibuk memilih varian wangi deodorant
Mbak penjual : Mbak, mbaknya belum mandi ya?
Saya : He????? Kenapa memangnya,mbak?
Mbak penjual : Gak papa,mbak. Kalau pulang kerjanya jam segini (sambil mengarahkan pandangan ke jam dinding yang menunjuk angka 8), pasti belum mandi ya,mbak?
Saya. : Ya iyalah,mbak...emangnya mau mandi dimana??? (Dengan nada yang sewot)

-masih tak habis pikir dengan dialog absurd malam ini-
*mbak penjualnya sekedar basa basi tapi malah garing atau badan saya yang memang bau ya?* snif...snif...snif...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar