Senin, 26 April 2010

Frustasi

Suasana hati saya saat ini sedang sangat buruk sekali. Dan, jika sedang buruk begini, saya biasanya tak bisa sabar, amarah rasanya meledak-ledak. Saya tahu persis suasana hati buruk itu yang membuat adalah diri sendiri, tapi entah kenapa saya tak bisa berbuat banyak untuk mengontrolnya, alih-alih merubah suasana hati, saya malah semakin larut dalam suasana hati yang buruk. Akibatnya...semua berjalan tak semestinya dalam pandangan saya hari ini. Semuanya jadi berubah serba salah!


Yang lebih gawat adalah saya mulai membenci keadaan yang berlangsung di sekitar saya, seakan-akan semua keberuntungan lenyap dari hidup saya dan berubah jadi kesialan. Mulai dari teman kantor yang sangat saya andalkan akan pergi, kekasih hati yang uring-uringan tidak jelas karena saya tidak bisa penuhi janji, masalah-masalah di kantor yang semakin bervariasi dan politik kantor yang semakin terasa mencekik leher, serta teknologi informasi yang berubah menjadi lambat dan tidak bersahabat. Semuanya seperti berkonspirasi membuat hari saya jadi buruk tak karuan. Saya FRUSTASI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar