Selasa, 27 April 2010

Blank

Hari ini suasana hati tak seburuk hari kemarin, tapi pikiran tetap jalan di tempat. Entah sedang jalan-jalan kemana sang pikiran sehingga ketika saya cari tak berhasil saya temui. *mungkin juga karena saya mencarinya hanya dengan setengah hati dan akhirnya membiarkan dia pergi menjauh* Saya menjalani hari seperti robot-bangun pagi, mandi, datang ke kantor dengan otak yang kosong karena ditinggal pikiran pergi, menunggu bel makan siang, istirahat, ke kantor lagi masih dengan setengah nyawa, menunggu bel pulang, pulang, makan malam, dan beranjak ke peraduan. What a life! 

Saya mengalami masa-masa penuh ketidakpastian dan terjebak di dalam pusaran hidup yang membosankan. Hidup berubah jadi membosankan dan membuat otak saya beku-blank! Semalam, saya mencoba ngobrol dengan seorang teman yang dulu saya anggap lawan bicara yang seimbang dan bermutu dan saya terhenyak-saya bukan lawan yang seimbang lagi baginya! Kata-kata saya menjadi kurang bermutu dan dangkal sekali maknanya, saya tak sanggup menghasilkan pemikiran yang cerdas....huaa...kecerdasanku ikut pergi! Ah...episode hidup macam apakah yang sekarang ini saya jalani? Saya sungguh tak menikmatinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar