Minggu, 06 Maret 2011

Complicated Feeling

Saya tak tahu bagaimana awalnya namun sekarang saya jadi dibuat bingung oleh perasaan saya sendiri. Saya tak tahu bagaimana menjelaskan dengan kata-kata apa yang saya rasakan saat ini. Saya tak tahu apakah apa yang saya rasakan itu benar ataukah salah. Saya tak tahu apakah yang saya rasakan saat ini akan bertahan lama ataukah hanya karena rasa euforia dan kesepian saja. 
Apapun itu, saya hanya ingin menikmatinya karena perasaan yang saya rasakan sekarang mampu membangkitkan saya dari keterpurukan, mampu membangkitkan kembali energi saya sedikit demi sedikit.

Namun, saya tak mampu mengekspresikan rasa saya itu dengan terbuka karena saya terikat pada sesuatu yang sebenarnya sudah tak jelas lagi bentuknya. Tak jelas bentuknya tapi tak dapat dilepaskan karena saya berhutang banyak pada bentuk yang kadang nyata kadang samar itu. 

Rupanya saya memang tak bisa lepas dari sebuah rasa yang complicated. Apakah ini menjadi kutukan buat saya, tak bisa menjalani sebuah rasa yang bentuknya sederhana saja ? Hanya waktu yang bisa menjawabnya...akan berakhir seperti apa perasaan saya sekarang ini...

Dedicated to both of you who cheers up my life...








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar