Minggu, 23 Mei 2010

Blueboraus

Banyak orang yang bertanya pada saya apa arti 'blueboraus' yang saya gunakan sebagai alamat email dan juga sebagai alamat blog ini. Dan, untuk menjawab rasa penasaran, maka inilah arti blueboraus :

Blueboraus tidak memiliki arti khusus. Nama itu tercipta ketika saya sedang membuat email di yahoo dan semua nama yang saya pilih kebetulan sudah ada yang menggunakannya. Akhirnya saya berpikir keras dan muncullah ide menggunakan nama blueboraus. Blueboraus sendiri tercipta dari pikiran saya menggabungkan beberapa kata, yaitu blue+bora+us. Blue...artinya biru...saya sangat menyukai warna biru. Bora...adalah nama panggilan saya waktu kecil. us...menandakan species manusia. *ini adalah alasan yang paling ngawur saat itu* Alasan yang kekanak-kanakan ya ? Maklumlah, nama email itu saya buat ketika saya masih muda belia, belum genap 20 tahun. Tapi, saya tak menyesal menggunakan nama itu, karena akhirnya nama itu sekarang jadi unik dan menjadi melekat dengan diri saya. 

Apakah nama email anda juga memiliki sejarah ?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar