Senin, 31 Desember 2012

It's change

Tulisan ini mungkin adalah posting terakhir di tahun 2012, tahun yang bagi saya pribadi adalah tahun yang relatif tenang dibandingkan tahun 2011. 
Di penghujung tahun ini, saya memutuskan untuk membeli notebook baru menggantikan notebook 'Black Lenovo' yang telah setia menemani saya dalam kurun waktu 4 tahun terakhir. Dan tulisan ini adalah tulisan yang dibuat pertama kali dengan notebook 'White Vaio'. Saya membeli notebook baru karena saya butuh sesuatu yang baru sebagai simbol pencapaian mimpi. Ya...dengan notebook baru ini, saya berharap saya akan lebih fokus dalam mencapai mimpi saya, yaitu menjadi penulis. 
Dan selain notebook baru, saya juga mengganti tampilan blog saya yang sebelumnya didominasi oleh warna hitam yang suram dengan warna biru yang merupakan warna favorit saya. Tujuan saya mengubah tampilan ini adalah agar blog saya menjadi lebih ceria dan tampak bersemangat. Semoga Anda semua dapat lebih menikmati tampilan baru ini !

Happy New Year 2013...
Jangan pernah menyerah mencapai mimpi...!


1 komentar:

  1. serius warna biru, deb... di compieku kok jadi ijo ya...??!! *garuk2kuping :P

    BalasHapus